Sabtu, 07 Januari 2012

Sick

sakit hati .
kata itu udah gak asing di telingaku , apa lagi di hatiku.sering aku merasakan sakit hati.
keluarga , persahabatan , tak luput juga percintaan.
aku rasa sakit hati itu wajar, tapi kalau terlalu sering rasanya jenuh.
bukannya gak mau bangkit dari masalah yang bikin sakit hati,tapi aku selalu jatuh dan jatuh lagi walaupun aku sudah berusaha sekuat mungkin.
aku tak mengerti ,apakah aku harus merubah sikapku?
apa sikapku tidak baik?
aku sudah mencobanya , tapi "mereka" yangtak mau menggubris usahaku.
aku selalu mencoba mengalah dan mencoba menjaga perasaan mereka , tapi mereka yang tidak mau merubah sikap mereka kepadaku.
apa salah minta dihargai?
semua orang pasti ingin dihargai , termasuk aku.
kenapa masih aja ada seseorang yang tidak mau menghargai aku.
aku tak mengerti motif "dia" mengapa melakukan itu,
apa karena aku begitu menyebalkan?
apa aku mengganggu dia?
kenapa dia tidak menunfollow aku saja di akun twitter.
tidak hanya itu , "dia" juga tidak bersifat ramah.padahal aku mencoba ramah .
mungkin aku punya salah kepada "dia" dan "dia" belum bisa memaafkan kesalahanku.
aku hanya bisa menunggu ........

Selasa, 19 Juli 2011

surat cintaku


tadi pagi nemuin surat .
ehehe ternyata surat dari vita dulu, kudu guyu bacanya ,kudu nanges pisan :D

Happy Birthday Vini :)

Eh ,sepurane seng akeh yo ,hehe,
Aku lho gak tenan ngamuk,
yo mek awal-awale tok,menisan ngerjain awakmu pisan, haha :D
Aku ngerti kok vin perasaanmu ,yo tak maafno kabeh
Aku ngerti lek awakmu pas iku kesepian ,sepurane lek aku rodo ngacangi awakmu , aku malah ambek nita.tapi vin, nita iku kan sahabatku ket SMP ,terus awak dewe jarang ketemu,makane pas study tour iku kesempatan gawe bareng ambek de’e ,kan jarang-jarang ,aku gak maksut ngacangi awakmu.
Vin,awakmu ojo ngeroso kesepian maneh,ono aku mbek fitri.aku ambek fitri iku peduli karo awakmu.makane aku ngelarang awakmu pacaran.Aku pengen awakmu berubah vin .Masio gak ono ahmad ,tapi sek onok aku ambek fitri.awakmu ngerti kan lek pacaran iku nggarai tambah akeh dampak negatife?awakmu nggoroi aku gara-gara pacaran kan? Hpmu disita gara-gara pacaran kan ?
nilaimu elek gara-gara pacaran kan ?saiki gawe opo gunane pacaran lek nggarai ngunu?
jujur aku sakit hati ati pas mbok goroi ,soale opo?
soale aku peduli karo awakmu .lek aku gak peduli yo tak jarno ,bah karepmu,kate pacaran ,kate lapo ,gak ngurus.
tapi aku gak vin ! Aku peduli ! Makane aku ngamuk.
awakmu iku wes tak anggep sahabatku.aku pengen seng terbaek gawe sahabatku.
makane vin,saiki ayo ngulangi teko awal .
aku gak ngamuk kok ,segede apapun kesalahanmu ,awak dewe tetep sahabat kok .OK? :)
mugo tahun iki ,awakmu iso berubah dadi lebih baek ,mugo opo ae seng awakmu pengen iso terkabul!ileng karo wong tuomu vin ,awakmu wes 17 tahun loh :) love you friend :)

He ,
iki ono rukuh gawe awakmu ,
special lho,
mugo awakmu iso berubah ,
mugo ambek rukuh iki awakmu rajin sholat ,
rajin ibadah nang Allah ,
lek misale awakmu kesepian ,wudhu o , gaween rukuh iki gawe sholat ,
curhat o nang Allah ,
oyo,
aku mbek fitri yo pengen awakmu nek sholat duhur ndek mesjid karo aku mbek fitri .OK? :)

Jumat, 15 Juli 2011

guru baru

belajar corel draw X3 with pak Jo XD


ignorance lyric

if i’m a bad person, you don’t like me
i guess i’ll make my own way
it’s a circle
a mean cycle
i can’t excite you anymore
where’s your gavel? your jury?
what’s my offense this time?
you’re not a judge but if you’re gonna judge me
well sentence me to another life.

don’t wanna hear your sad songs
i don’t wanna feel your pain
when you swear it’s all my fault
cause you know we’re not the same,
we’re not the same
oh we’re not the same
ya, the friends who stuck together
we wrote our names in blood
but i guess you can’t accept that the change is good (hey)
it’s good (hey)
it's good

you treat me just like another stranger
well it’s nice to meet you sir
i guess i’ll go
i best be on my way out (2x)

ignorance is your new best friend (2x)

this is the best thing that could’ve happened
any longer and i wouldn’t have made it
it’s not a war no, it’s not a rapture
i’m just a person but you can’t take it
the same tricks that, that once fooled me
they won’t get you anywhere
i’m not the same kid from your memory
well now i can fend for myself

don’t wanna hear your sad songs
i don’t wanna feel your pain
when you swear it’s all my fault
cause you know we’re not the same,
we’re not the same
oh we’re not the same
ya, we used to stick together
we wrote our names in blood
but i guess you can’t accept that the change is good (hey)
it’s good (hey)
it's good

you treat me just like another stranger
well it’s nice to meet you sir
i guess i’ll go
i best be on my way out

ignorance is your new best friend (4x)

you treat me just like another stranger
well it’s nice to meet you sir
i guess i’ll go
i best be on my way out

hilang T.T


Huaaaaaaaaaaa ……………ilang ……..itunya ilaaannng T.T
mukenahnya ilang :( padahal itukan kado dari sahabat2ku T.T
maaf vita , maaf umi’(fitri) .aku bener bener ga bermaksut ngelakuin itu , aku bener-bener ga bermasut sama sekali , aku gak gak gak gak kuat T.T(nangis alay)
oke aku ceritain , begini ceritanya
Aku kan ya pas jam istirahat pertama , sholat duha bareng-bareng sama vita en fitri en temen-temen covalence lainnya di mesjid .itu masih belum ilang. Aku masih pake mukenah itu buat sholat duha .terus ya , pas istirahat yang ke-2 kan aku sholat dhuhur ya ke mesjid ya bareng-bareng sama temen itu wes.setalah sholat , kami pergi ke kantin dulu , sengaja gak balik kelas dulu buat naruh mukenah . dan akhirnya aku , vita , fitri , dan aisyah duduk di meja sambil melahap makanan kami,setelah makanan abis ,kamipun balik ke kelas .laahh ini dia , aku lupa . mukenah kesyanganku(ceile) gak tau udah kubawa apa gak . oya sebelum balik ke kelas , aku nemenin vita ke koprasi ,aku juga beli-beli sih , kamipun balik ke kelas .trus aku keburu-buru buat ganti baju olahraga ,sebenernya bukan waktunya pelajaran penjas ,tapi siswa siswi waktu itu disuruh pake baju olahraga semua terus bawak peralatan bersih-bersih buat nyiapin perayaan milad MAN3(ulang tahun MAN3).dan kamipun senang soalnya setelah bersih-bersih kami boleh pulaang gak ada pelajaran seh, lah aku kan capek ya terus ketiduran deh . sekitar jam 4 aku bangun buat sholat ashar , lah aku cari-cari mukenahku di tasku ,eh ternyata gak ada .sumpaah pas itu aku ndueredeg nemen, batinku”nek ilang pie iki?” aku langsung ke kelas buat cari mukenahku,sapa tau aku tadi lupa masukin ke tas,eh ternyata ga ada . terus aku cari ke kantin . eh gak ada juga .aku udah sedih , aku pengen nanges , bener-bener pengen nanges . bukan karena apa , itu karena mukenah itu kado dari shabat-sahabatku :’( aku ngerasa bersalah banget , ngerasa bodoh banget udah teledor , udah lupaan banyak dosa kalik ya . pas sholat ashar magrib isya’aku gak bisa tenang , mikirin tuh benda dari pemberian sahabat-sahabatku.terus aku mulai cerita dengan temen-temenku di kamar . kata devi sama isti’ aku musty “ikhlas”.kata mereka , kalo ikhlas nanti insyaAllah mbalik , tapi susah nemen rasanya ikhlas ,soalnya benda itu dari sahabat-sahabatku , aku ngerasa ngecewain mereka pol polan T,T
pas aku mau ke KM aku ketemu sama umi’(fitri).
“hei mi’”sapaku. “Weyy”jawab umi’.
“mi’ , anuh .gajadi deh”ucapku
“loh kenapa ?”
“ehehe gak jadi deh mi’”
“emmoh kenapa,pasti kenapa napa”paksa umi’
“mi’, mukenahnya ilang T.T”
“looohh kok bisa toh vin , kamu taruh di mana ?”
“gak tau mi’ ,lupa . kayaknya ketinggalan di meja pas maem siang deh mi” jawabku sambil memelas
“kamu gimana sih vin , itu kan dari aku sama vita.masak kamu gak bisa jaga”jawab umi’ ketus
“gak gitu mi’, aku bener-bener lupa . aku tadi udah cari’in di kelas , di kantin , di koprasi ,tapi ga ada mi.besok aku tanyain ibuk-ibuk kantin wes mi’.’”
“gatau wes , gak mau tau kalo vita marah”jawab umi’ sambil melengos.
rasa bersalahkupun semakin menjadi , aku bener-bener sedih pas itu , aku kepikiran terus sampek kebawak mimpi malah.aku gak ngebayangin vita bakalan apaain aku besok , umi’ yang sabar aja marah gitu sama aku :’(
padahal aku susah dapetin kado itu . mukenah itu udah mukenah kesayanganku.
dapetinnya aja , aku musty dikerjain abis abisan sama vita en fitri . dulu pas sebelum ulang tahunku yang ke17 mereka ngerjain aku , vita musuhin aku , fitri cuek sama aku , aku bener-bener ngerasa kehilangan sahabat-sahabatku pas itu , aku nangis gara-gara vita gak mau nyapa aku ,umi’ masih mending mau nyapa aku , vita pas hari miladku yang 17pun gak ngucapin selamat ato apa ke aku ,aku bener-bener nangis pas itu , beneran deeehh . aku njerit njerit di bawah bantal.
eh pas besoknya ada bungkusan kado buat aku . aku buka kado itu ,tapi aku bener-bener ga pengen tau apa yang ada di bungkusan kado itu , aku Cuma pengen tau isi suratnya , aku kaget banget pas ngeliat ada 2lembar kertas dan itu tulisan vita . aku pun langsung ke kamar mandi untuk membaca surat itu .
DAN TERNYATA BENER VITA SAMA FITRI NGUCAPIN SELAMAT ULANG TAUN BUAT AKU .
vita bilang kalo mereka tuuuh ngerjain aku , mereka gak bener-bener marah sama aku.awalnya sih memang vita marah sama aku karena memang ada “konflik” tapi ternyata vita udah maafin aku dari dulu duluuuu . tiba-tiba air mataku menetes , aku bener-bener ngerasa bersalah sama vita , aku ngrasa kalo dia tuh egois .dan bodohnya aku gak mikir kalo mereka tuh ngerjain aku dan gak mungkin sejahat itu sama aku.hahahahahahahaaa inget-inget itu pengen ketwa-ketawa sendiri rasanya . di surat itu juga vita bilang , “awakmu ga usah pacaran vin , ayoo sinau sek!aku ambek fitri perduli ambek awakmu,meski genok “lanangan iku” awakmu sek due aku ambek fitri”.aku bener-bner ga bisa nahan air mataku.aku bener-bener ngerasa bersalah.
eemmm … sebenernya masih banyak isi surat itu . tapi gak bisa aku sebutin semua .hehehe
aku pun balik kelas , tpi aku belum nyapa vita ,sambil nahan senyum di kelas . besoknya vita nyapa aku , aku langsung meluk dia dan mukul-mukul manja , salahnya jahat ngerjain aku .hahaha
itu gk akan lupain itu semuaa rek :’)
tapiiiiiiiiiii kenapa kok ilang sehh ? ya Allah itu kan dari sahabatku T.T
mungkin aku gak jodoh kali ya sama mukenah itu , bukan rejekiku .aku kudu ikhlas wes.
oyaaa … aku cobak bilang sama vita pas itu , ternyata vita gk marah , agak bete’ tapi.
yaudahlaahh … yang penting aku ga bakalan lupain ini , cerita sebelum aku dapetin benda kesayanganku yang dikasi ke2 temen terdekatku itu,sholat pake mukenah itu , ngaji pake mukenah itu selama sebulan.
maaf ya vit mi’ . aku bener-bener ngerasa bersalah :(
tapi kejadian ini membuat aku takut telodor lagi :)
kalo seumpamanya mukenah itu sekarang sama orang lain , semoga bisa digunakan sebaik mungkin buat ibadah ya , vini ikhlas kok .jagain mukenah kesayangan vini yaa ! :)

Selasa, 05 Juli 2011

don't come back

it's truly hurted to me .
don't do anymore!
please don't come back in my life!
you are over fucking to me.

mirip ga seh ?


FUCKING TWINIS ,yes we are :p
kata orang kami mirip , ya memang kami kembar seh .hahaha 
tapi menurut kami pribadi , kami ga mirip tuuh , suer deeh .
wajah mungkin menurut kami pribadi emang ga sama ,
tapi kalo udaah diliat dari sifat dan kebiasaan ,welehh ngueplek .
malesnya lah , egoisnya lah , pokoknya sama dee :D
kadang kalo salah satu diantara kami ada yang sakit ,atau sakit hati .
kami sama-sama bisa merasakan lohh , asik kan ? hehe
love love eemuuhh my twin :*

hayoo tebak mana yaang aku ? :D